Senin, 23 September 2013

Tugas Konsep Sistem Informasi



1.      System terbuka adalah : system tersebut berinteraksi dengan lingkungan,  sistem yang berhubungan dengan lingkungan dan dipengaruhi oleh lingkungan, misalnya sistem perusahaan dagang.

System tertutup adalah : system yang tidak berinteraksi dengan lingkungan. Semua organisasi merupakan system terbuka, meskipun dengan tingkat yang berbeda-beda.
Kesimpulan
Sistem Teori merupakan suatu konsep dasar yang menjelaskan hubungan sistematis suatu fenomena dengan cara merinci suatu hubungan sebab – akibat yang terjadi. Di kehidupan sehari-hari istilah sistem teori sering dihubungkan dengan praktik, sistem teori kadang-kadang tidak mudah dipahami karena sifatnya cenderung abstrak. Memahami pemikiran secara abstrak barangkali bukan tugas yang mudah. Namun, sesuatu yang sulit bukan berarti tidak berguna. Seorang ahli mengatakan, tidak ada yang lebih praktis daripada teori yang bermanfaat, artinya, dengan menguasai suatu teori secara baik seseorang akan lebih mudah menangani hal-hal praktis yang berkaitan dengan ilmu dilapangan. Dibelakang setiap sistem teori terdapat asumsi-asumsi yang membentuk sudut pandang suatu teori biasanya asumsi tersebut berpola objektif dan subjektif. Maksudnya, realita secara objektif dapat diukur,
            Jadi system yang dipakai dalam teori system adalah teori system terbuka.

2.      System adalah : sekumpulan unsur / elemen yang saling berkaitan dan saling mempengaruhi dalam melakukan kegiatan bersama untuk mencapai suatu tujuan.




3.      
Ssumber : http://sistem-akuntansi1000.blogspot.com
                 http:// binadarma.ac.id/
     http:// shvoong.com/
                 http://monaliasakwati.blogspot.com/
                 http://www.kajianpustaka.com/



0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Benner Friends

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Lencana Facebook

Cari Blog Ini

Jeffer Nada © 2008 Template by:
SkinCorner